Senin, 23 Februari 2009

Selamat Datang


SELAMAT DATANG DI



Assalamu'alakum,

Selamat Datang dan selamat berjumpa di AdvertiseShare.blogspot.com (yang bermakna Advertise Share, Advertising Share, Advertising Sharing, Ads Share, Iklan, Iklan Gratis, Pasang Iklan, Iklan Jitu). Saya merasa perlu mulai menulis di blog ini, kiranya setelah mengevaluasi peluncuran blog ini sekitar Januari 2009.

Pada blog ini nantinya berisi serba-serbi dari aneka pemikiran, ide, pendapat atau catatan harian dari saya.. pokoknya tentang segala hal, atau istilahnya campursarian aja (kan dunia ini isinya aneka ragam dan campursari ya kan). Jadi just fun & enjoy aja, mau serius bole, mau sante monggo, mau asal lewat, kulonowun, blogwalking atau ngeronda dunia maya di kalangan blooggeer oye saja.

Jadi ya itu nggak tau nanti mau nulis apa, dan sejauh mana blog ini akan berkembang, its so easy, ato GITU AJA KOK REPOT (hehe..Gus Dur lagi Gus Dur lagi...)

Yang penting saya bersyukur sekarang, karena dikit2 udah bisa ikutan ngeblok, maklum nyubie... Sebagai pendatang sy ucapkan terima kasih banyak kepada teman2 bloogger semua yg merespon dan mendukung blog ini, itu bisa dilihat dari ShoutBox Chat. Ada beberapa buku blogging yg sy baca & terapkan, juga uraian teman2 lainnya di blog masing2, banyak deh pokoknya, tiap halaman blognya yg sudah chat di ShoutBox udah saya save as, jadi bisa untuk di baca ulang. Blog yang spesial menjadi pelajaran saya ya itu punya Kang Rohman di sini, yang bagus dan berisi materi panduan ngeblok. Saya sampaikan terima kasih khususnya kepada Kang Rohman pada beberapa kesempatan chating di ShoutBoxnya, juga dalam posting ini saya sampaikan terima kasih sekali lagi.

Respon kawan2 yang positif terlihat dari permintaan tukar link (biasa kan untuk naikin link exchange..). Ada yang sudah saya pasang, tapi banyak juga yg belum, karena pengennya saya buatkan chikletnya yang unik, yang "AdvertiseShare bangeettt" gitu loooh.. Jadi sekali lagi saya mohon maaf belum bisa ngelink balik, tapi nanti kalo udah siap chikletnya pasti sy akan blogwalking lagi ke teman2 untuk ber exchange link-ria.

Kesimpulannya ya itu tadi its so easy, enjoy aja... Tapi yang pasti sy tidak tau apa yang nanti akan saya tulis,.. ya seperti saya menulis posting ini (masak disebut artikel sihhh?), wis pokoknya apa maunya jari ini mau menari-nari diatas keyboard ya jadilah "terbitkan entry".

Emang gitu sih, lha sebelumnya tulisanya kebanyakan english, maaf ya bukan sok bisa english, sebetulnya sih english saya ya litle litle aja, tapi itu lo kenapa saya pake english, karena itu juga dapat ilmu dari Kang Rohman, agar kita bisa dapat G AdSense, postingan awal hrs english agar bisa dapat yang AdSense 4 Content, istilahnya agar lolos seleksi gitu loh..OK.

Sekarang enaknya gimana nih..... wah ya udah dienak-enaki aja. Sekian dulu ya Selamat Datang ini, terima kasih telah membaca postingan ini dan semoga teman2 bloger semua terutama para senior mau berbagi saran ilmu kepada saya, dengan kerendahan hati saya sampaikan mohon maaf atas kekurangan di sana sini. Juga kepada teman2 chatting semua yang telah memberi inspirasi dan persahabatannya, terima kasih banyak.

Wis ya nggak ada yg mau diketikkan lagi, ato mungkin besok2 inspirasinya datang.
O ya lupa ada inspirasi dikit nih, gini : Allah SWT. itu adalah pencipta semesta alam, ada alam dunia, alam malakut atau alam apalah yang lain2, dan satu lagi sekarang ada alam maya - ya alam blogger ini. Jadi sebagai penghuni alam maya atau blooger baru saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT. karena telah diberi kesempatan untuk bisa kenal sama alam ini dan kawan2 blogger semua. Semoga semuanya diridloi dan bermanfaat.

Udah dulu deh, terima kasih

Wassalam.

Related Posts by Categories



3 komentar:

  1. Pertamax
    selamat datang di dunia blogger.
    salam kenal. boleh dong tukeran link!

    BalasHapus
  2. artikel yg bagus buat disimak....maju terus gan. Nitip share link ya gan...terima kasih nih... :)
    http://dewahoki.info
    http://jayabola.club
    http://asiabandarkiu.net
    http://agenbacarat.net
    http://situsbandarkiu.net
    http://doyanqq.org
    http://doyanqq.info
    http://aduceme.com
    http://indobandarkiu.net
    http://boskiu.net
    http://hasil4d.com
    http://bokeponline.club
    http://filmbokepabg.com

    BalasHapus

Silahkan masukkan pendapat dan komentar anda yang positif dan konstruktif, sepanjang tidak SARA, Porno, melanggar TOS Google AdSense, tidak berbau SPAM (penipuan, penyesatan dll). Blog Master berhak mendelete komentar yang melanggar ketentuan di atas. Pilih komentar sebagai : Open ID agar bisa dilink balik. Terima Kasih.

AdvertiseShare

Followers

New Posting

New Comments

Sharing-Dollar

Exchange-Dollar

Si-Obama

Blog-SiDoel

BlogieMoney

Dollarmu-Dollarku

DarDerDorBlog

Tukar-Dollar

Kembali lagi ke atas